Postingan Terbaru

PENERIMAAN CPNS SEPTEMBER 2017 UNTUK JURUSAN SOSIOLOGI




Kabar gembira untuk kita semua, kini pemerintah telah mengumumkan kembali penerimaan CPNS pada periode bulan september tahun 2017 ini. Pada penerimaan CPNS putaran kedua ini setidaknya pemerintah membuka 17.928 lowongan CPNS yang teresebar pada 60 (enam puluh) Lembaga/Kementrian dan 1 Pemerintah Provonsi (Kalimantan Utara) yang membutuhkan tenaga kerja. Kebijakan penerimaan CPNS Tahun 2017 ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pegawai pada jabatan-jabatan strategis (core business) yang mendukung Nawacita sebagai pengganti PNS yang pensiun, serta karena adanya peningkatan beban kerja pada kementrian/lembaga yang bersangkutan.
Pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2017 ini dilakukan berdasarkan prinsip kompetitif, adil, objektif, transparan, bersih dari praktik KKN, dan tidak dipungut biaya. Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat diakses sejak tanggal 5 September 2017 di situs https://sscn.bkn.go.id, serta situs-situs Kementerian/Lembaga yang bersangkutan. Calon pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan memilih satu jabatan. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengatakan bahwa:
"bagi pelamar yang sudah mendaftar pada putaran pertama (pada Kemenkumham dan MA) diperbolehkan untuk mendaftar kembali dengan menggunakan akun SSCN yang telah dibuat sebelumnya. Sementara, bagi yang sudah dinyatakan lulus diminta untuk tidak mendaftar kembali pada penerimaan putaran kedua."
Penerimaan CPNS ini tentu saja merupakan angkin segar bagi para sarjana yang sedang mencari pekerjaan, termasuk diantaranya para lulusan sosiologi. Nah, berikut admin himpun beberapa instansi dan jabatan yang dapat kalian masuki berdasarkan keahlianmu:




Download File

Link Alternatif: Dropbox | FBFES


Apabila terdapat kesalahan dan kekurangan silahkan sampaikan koreksi dan saran di kolom komentar. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya. Oh iya, jangan lupa dishare yah ke teman-teman mu yang mungkin sedang membutuhkan. Bagi yang merasa ragu, silahkan cek langsung satu persatu file pengumumannya di situs resmi BKN: https://sscn.bkn.go.id/pengumuman_pendaftaran2


Adiosss.....



No comments:

Sampaikan kritik dan saran anda dengan menggunakan bahasa yang sopan dan santun

Powered by Blogger.